Universitas Kristen Indonesia

PANGLIMA TNI BERI KULIAH UMUM DI HADAPAN RIBUAN MAHASISWA UKI  

Kamis, 17 November 2016, Universitas Kristen Indonesia mendapat kesempatan tak biasa, dikunjungi oleh Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jenderal Gatot Nurmantyo, beserta jajarannya. Tujuan kedatangan beliau adalah untuk memberikan kuliah umum dengan tema “Mari Teladani Semangat Juang Pahlawan Kemerdekaan Menuju Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang” kepada para mahasiswa/i UKI dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu.

Kuliah umum tersebut digelar di dua tempat, yaitu di Aula dan Ruang Seminar lantai 3, Kampus UKI Cawang, Jaktim. Ribuan peserta yang hadir termasuk mahasiswa, dosen, staf, serta tamu undangan sangat antusias hadir memenuhi ruangan, bahkan banyak yang tidak mendapat tempat duduk hingga selesai acara.

Sebelum kuliah umum dimulai, Panglima TNI yang juga didampingi oleh Panglima Kodam Jaya, Mayjen. Teddy Lhaksamana beserta jajarannya disambut oleh Rektor UKI, Dr. Maruarar Siahaan, S.H., dan seluruh pimpinan UKI di Gedung Rektorat UKI. Tiba di Aula, Jenderal Gatot Nurmantyo di Aula disambut dengan tarian Papua dan yel-yel “Viva UKI” dari mahasiswa/i UKI. (selengkapnya)

 


Universitas
Kristen Indonesia
Jl.Mayjen Sutoyo No 2. Jakarta
13630 - Indonesia

bgsite_uki_pts_terbaik.png

Versi PDAT Tempo 2011

Flag Counter